Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Enam Cara Mendapatkan Teman Dengan Insiatif

Hai teman sekalian jadi saya bakal memberitahu bagaimana sih caranya mendapatkan teman, ini sangat bermanfaat terkhusus bagi anak rantau. karna prinsip anak rantau "HIDUP KARNA PERGAULAN" ok simak cara berikut ini.


  1. Perkenalkan diri Anda kepada orang lain pada setiap kesempatan yang muncul, bisa di pesta, pertemuan, di pesawat terbang, di tempat kerja.
  2. Pastikan orang yang Anda ajak berkenalan mendengar nama Anda dengan jelas.
  3. Pastikan Anda dapat mengucapkan namanya sama seperti caranya mengucapkannya.
  4. Tulis namanya dan pastikan Anda mengejanya dengan benar, orang biasanya paling teliti dengan ejaan namanya. Jika mungkin, dapatkan alamatnya dan nomor teleponnya juga.
  5. Kirim surat pribadi atau telepon teman baru yang Anda rasa ingin kenal lebih baik. Ini adalah pokok yang paling penting. Kebanyakan orang berhasil mendapatkan teman dengan mengirim surat atau menelepon teman baru.
  6. Mengucapkan hal” yang menyenangkan pada saat berkomunikasi. Ini akan membuat Anda lebih percaya diri untuk pertemuan berikutnya.

Dengan enam cara diatas, saya rasa Anda semua bisa mendapatkan teman dengan mudah bahkan bisa mendapatkan teman yang lebih banyak. Tadi sudah ada enam cara untuk mendapatkan teman dengan cara menggunakan inisiatif, sekarang adalah gilirannya bagi Anda untuk mempertahankan teman yang sudah Anda dapatkan dari inisiatif Anda sendiri. Berikut 3 hal yang kami sarankan bagi Anda agar dapat mempertahankan teman Anda yang berasal dari diri Anda sendiri :
  1. Terima kenyataan bahwa tidak ada orang yang sempurna. Sebagian orang lebih mendekati sempurna dibandingkan yang lain, tetapi tidak ada satupun dari mereka yang terdapat sempurna. Sifat manusia yang paling manusiawi adalah membuat kesalahan, kesalahan dan kesalahan, segala macam kesalahan.
  2. Terima kenyataan bahwa orang lain mempunyai hak untuk berbeda. Jangan pernah timbulkan dari dalam hati Anda untuk tidak menyukai orang karena kebiasaan mereka yang berbeda dengan Anda atau karena mereka lebih menyukai pakaian, agama, partai politik, atau hal lain yang berbeda dari Anda. Anda boleh tidak setuju dengan apa yang dilakukan oleh orang lain, tetapi Anda tidak boleh membenci mereka karena melakukan hal itu.
  3. Jangan menjadi pembuat pembaruan. Masukkan sebuah filosofi ini dalam hati Anda, “hidup-dan-biarkan-hidup”. Kebanyakan orang sangat tidak suka apabila dikatakan “Anda Salah”. Anda 

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Enam Cara Mendapatkan Teman Dengan Insiatif"

close