Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Privacy Policy dan Fungsinya

Pengertian Privacy Policy dan Fungsinya  -  jadi kali ini admin bahkan kasih tau apa sih pengeritan dan kegunaan dari Privacy Policy bahkan kenapa Privacy Policy ini sangat di butuhkan dalam pengajuan Google Adsense ? ok simak pengertian berikut ini :


Privacy Policy adalah kebijakan pripasi yang sengaja di buat oleh seseorang yang memiliki blog / website agar para pengunjungnya mengetahui ketentuan serta kebijakan yang telah dibuat pada blog tersebut. dengan demikian pengunjung blog akan mematuhi peraturan dan ketentuan pada blog tersebut.

Hal ini dilakukan oleh para pemilik web atau blog sebagai syarat untuk menggeluti dunia internet. Bahkan ini adalah sebuah dasar yang harus dilakukan oleh pemilik web atau blog sebagai bukti bahwa blog atau web tersebut akan benar benar ditekuni dan akan menjadi lebih baik dalam perkembangnnya.

Isi dari Privacy Policy itu sendiri adalah tentang penggunaan Log Files, DoubleClick Dart Cookie, Our Advertising Partners, Third Party PrivacyPolicies, Children's Information, Online Privacy policy Only, dan kebijakan privasi lainnya yang dibuat oleh pemilik situs tersebut yang berbeda namun dengan tujuan yang sama dari para pemilik web atau blog.

Ok Sekian yang bisa saya sampaikan mengenai Privacy Policy
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Pengertian Privacy Policy dan Fungsinya "

close