Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 5 Rekomendasi Film Yang Wajib Di Tonton Anak Engineer

Wowitukeren - Hey sobat wow gimana nih kabarnya pada hari ini? Tentunya baik-baik saja bukan. Oh iya pada edisi kali ini wowitukeren akan memberikan rekomendasi film yang wajib sobat tonton. Apalagi jika sobat wow yang sedang kuliah di jurusan Engineer tentunya film-film ini wajib sekali menjadi tontonan sobat. Langsung saja kita bahasi ya!


Dunkrik (2017)
Pesawat tempur, kapal perang, perahu nelayan. Banyak sekali gambar ikon perangkat keras militer dan kendaraan angkutan vintage yang dipertontonkan, sebagai latar belakang kisah keberanian, ketekunan, dan ketahanan dihadapan musuh. Sinematografi dari film yang satu ini sangat baik sehingga perlu menjadi rekomendasi film yang wajib sobat wow tonton nih!

Apollo 13 (1995)
Sebuah film yang sangat luar biasa menegangkan. Yang dimana didalam film Apollo 13 ini menceritakan tentang masalah-masalah yang dihadapi oleh misi lunar, Apollo 13. Sebuah kisah insinyur, teknisi, ilmuwan, dan astronot yang berusaha berkerja melalui perjuangan untuk bertahan hidup.

Armageddon (1998)
Plot yang sangat unik, mesin-mesin berat, ilmu yang cerdik sangat mengesankan. Ditambah lagi akting memukau dari Bruce Willis yang sangat baik. Film ini menceritakan tentang sekelompok ahli pengeboran besar yang ditugaskan oleh pemerintah untuk mengebor ke initi asteroid dan meledakannya dengan bom nuklir.

The Imitation Game (2015)
Alan turing bersama dengan tim insinyur menciptakan mesin yang mampu memecahkan kode Enigma dan pada akhirnya membantu menyelamatkan jutaan nyawa dalam perang dunia kedua. Didalam film ini mengkisahkan manusia yang hebat dalam matematika dan rekayasa.

A.I. Artificial Intelligence (2001)
Sebuah film menyentuh dan pemikiran tentang seseorang insinyur yang mengadopsi seorang anak robot yang dia ciptakan dengan kemampuan untuk mencintai. Disutradarai oleh Steven Spielberg yang luar biasa, yang dimana menimbulkan pertanyaan menarik tentang etika A.I.

Rudy Habibie (2016)
Film yang berasal dari Indonesia ini yang dimana menceritakan seorang ilmuwan B.J. Habibie. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini menceritakan kisah Habibie saat menempuh pendidikan di Jerman, tepatnya di RWTH. Pesawat terbang adalah salah satu teknologi yang diceritakan didalam film ini. 

3 Idiots
Film yang mengkisahkan tentang perjuangan 3 sahabat yang sama-sama kuliah di sebuah kampus teknik bergengsi. Didalam kampus tersebut memiliki seseorang Rektor yang sangat kejam yang bernama Profesor Viru 'Virus'. Nah seperti apakah filmnya langsung saja sobat wow tonton ya!

Gimana sobat rekomendasi film yang wajib ditonton oleh anak Engineer. Kalau ada rekomendasi film yang lain silahkan di comment aja ya sobat!
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Inilah 5 Rekomendasi Film Yang Wajib Di Tonton Anak Engineer"

close