Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta dan Mitos Padjajaran

Wowitukeren - Hey mahasiswa Padjajaran, atau calon mahasiswa padjajaran mana suaranya nih! Universitas Padjajaran merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum di Indonesia (PTN-BH) yang dimana kampus ini merupakan salah satu kampus unggulan yang dimiliki oleh Indonesia. Tentunya sobat wow bertanya-tanya bukan ada apa saja sih yang ada dikampus Padjajaran, baiklah daripada menunggu lama-lama, mendingan langsung kita kupas saja Fakta dan Mitos Kampus Padjajaran:
Universitas Padjajaran
Mahasiswanya Pintar dan Berprestasi
Hei anak Padjajaran, cantik dan ganteng itu biasa, tapi kalau cantik dan ganteng tapi memiliki prestasi itu luar biasa. Inilah yang dimiliki anak Padjajaran, Pintar dan juga Berprestasi, tentunya ini bukan sebuah omongan saja ya sobat. Hal ini dapat dibuktikan dengan sedikitnya calon mahasiswa yang diterima di Padjajaran dikarenakan jalur penyeleksian yang begitu ketatnya, bahkan membuat kampus ini menjadi kampus yang paling diminati seluruh Indonesia loh. Wah keren banget sobat, oleh sebab itu tentunya mahasiswa yang diterima di kampus Padjajaran pasti memiliki prestasi yang sangat membanggakan sehingga mereka bisa melalui ketatnya jalur masuk kampus tersebut. Gimana kalau menurut sobat ini fakta atau mitos nih?

Kampusnya Para Artis

Yups benar sekali sobat, tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan Nabila JKT48. Beliau itu merupakan alumnus kampus Padjajaran loh, bahkan masih banyak lagi alumnus Padjajaran yang terjun didunia pertelevisian. Gimana sobat tertarik untuk kuliah di Padjajaran?

FK-Nya Paling Ngeri Se-Indonesia

Kamu memiliki rencana untuk mengambil Kedokteran di Universitas Padjajaran? Nampaknya sobat wow harus rajin-rajin lagi deh belajar, sebab kampus ini memiliki jumlah peminat yang paling banyak loh untuk jurusan kedokterannya, bahkan masuk disalah satu jurusan paling sulit dimasukki di Indonesia. Tapi kalau persiapan sobat wow sudah matang gak ada salahnya kok mencoba untuk masuk di FK UNPAD.

Biaya Hidup Mahal

Tentunya mahasiswa Padjajaran tidak hanya berasal dari Provinsi Jawa Barat saja melainkan dari berbagai penjuru tanah air. Oleh sebab itu banyak sekali mahasiswa luar kota maupun luar provinsi yang menempuh pendidikan di Padjajaran harus rela membayar kost maupun menyewa rumah untuk tempat tinggalnya selama menempuh studi di Padjajaran. Tapi dari kebanyakan cerita katanya nih, biaya hidup di sekitar kampus Padjajaran tergolong mahal. Gimana sobat fakta atau mitos nih?

Terletak Dengan Pusat Pendidikan Jatinangor
Sudah tahu letak kampus Padjajaran dimana? Yups benar banget di Jatinangor meskipun ada juga yang didaerah lain. Tapi tahukah sobat bahwa kampus ini terletak dengan pusat pendidikan tinggi di Jawa Barat, yups benar banget ada IPDN dll. Tentunya kamu memiliki banyak kenalan nih dengan mahasiswa dari kampus lainnya.

Gimana sobat tertarik untuk melanjutkan studi di Padjajaran? Kalau iya tinggal selangkah lagi kamu akan menjadi mahasiswa Padjajaran nih, ayo semangat belajar dan jangan pernah patah semangat!
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Fakta dan Mitos Padjajaran"

close