Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta dan Mitos Anak Akuntansi

Wowitukeren - Hey kamu, iya kamu. Mungkin sebagian dari diri sobat wow adalah mahasiswa yang sedang menempuh studi di jurusan akuntansi. Memang tak dapat dipungkiri lagi, bahwa jurusan yang satu ini menjadi salah satu jurusan favorit di PTN dan PTS. Namun, tahukah sobat wow bahwa anak akuntansi memiliki sejumlah fakta dan mitos anak akuntansi. Daripada penasaran langsung saja kita simak informasinya berikut ini:
Anak Akuntansi

Teliti
Teliti, begitulah kata pertama yang harus dimiliki anak akuntansi, kenapa demikian? Tentu saja sobat wow mengetahuinya, sebab jurusan yang bergelar S.E ini nantinya akan berkerja sebagai akuntan perusahaan yang dimana kunci ketelitianlah yang menjadi prioritas nomor satu. Oleh sebab itu anak akuntansi banyak dipercaya sebagai bendahara dalam organisasi, mungkin karena sudah bidangnya yah.

Sering Berkhayal Punya Uang Banyak
Ini lah yang menjadi khayalan anak akuntansi, sebab selama ini anak akuntansi hanyalah berkhayal dalam menghitung keuangan dalam perusahaan yang jumlahnya begitu besar, namun anak akuntansi tak dapat memegang uangnya tersebut.

Kalkulator, Benda Wajib yang Harus Dimiliki
Ini memang benar sobat, memang yang namanya anak akuntansi pasti tak akan pernah melupakan yang namanya kalkulator, bahkan benda ini dianggap sebagai benda keramat anak akuntansi, sekali ketinggalan hancur sudah tak dapat menghitung angka yang jumlahnya berjuta-jutaan, mau gimana lagi kalau dihitung pakai manual akan menghabiskan banyak waktu pula.

Kemana angka yang lainnya
Anak akuntansi itu tak akan pernah lupa dengan satu angkapun, baik itu 50 rupiah saja pasti akan menjadi perhitungan anak akuntansi. Wow keren banget ya sobat gimana tertarik dengan anak akuntansi.

Isteri Idaman
yups benar banget sobat, dengan menikahi anak akuntansi, keuangan rumah tangga sobat nantinya dapat diatur dengan mudah oleh isteri sobat wow.

Kebanyakan Cewek
Memang benar sih, namun banyak juga anak cowok yang kuliah dijurusan yang satu ini loh sobat.

Wah gimana sobat wow fakta dan mitosnya, seru habiskan. Mau tau informasi seputar dunia pendidikan disini aja sobat dijamin seru deh.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Fakta dan Mitos Anak Akuntansi"

close