Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melakukan Pembayaran Online Dan Pembelian Serta Menerima Pembayaran Melalui Paypal

Wowitukeren - Hay sobat wow, gimana kabarnya hari ini? Masih bahagia, atau galau nih? Eits tenang sobat wow, karana pada edisi kali ini wowitukeren akan berbagi tips kepada sobat wow dalam melakukan pencairan dana di Paypal. Nih buat Blogger yang saat ini binggung ingin mencairkan dana lewat mana sebab belum punya rekening. Tapi tetap tenang sebab google adsense, linkshrink bisa kok melakukan pembayaran lewat akun paypal sobat wow. Tapi sebelum itu yuk kita kenalan dulu dengan yang namanya Paypal.
PayPal sendiri merupakan perusahaan e-commerce yang melayani transfer pribadi dan komersial daring (online). Dengan PayPal, pengguna dapat membayar barang atau sekedar mengirimkan uang ke siapa pun dengan akun surel (email). Beroperasi sejak tahun 2000, PayPal tersedia di lebih dari 150 pasar dan dapat mendukung pembayaran di 24 negara. Semua orang dapat menggunakan layanan PayPal untuk menerima pembayaran dengan mengikuti langkah-langkah mudah sebagai berikut:
Melakukan Pendaftaran
Jika sobat wow belum memiliki akun Paypal, sobat wow harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan cara berikut ini:
  1. Pertama, sobat wow harus mengunjungi terlebih dahulu halaman utama Paypal dan klik tab Business di bagian atas halaman. Kemudian, klik tombol Get Started di bagian tengah halaman. sobat wow juga bisa mendaftarkan akun pribadi sobat di halaman ini.
  2. Di layar selanjutnya, pilihlah Create New Account. Ikuti instruksi yang tersedia untuk membuat akun perdagangan sobat wow. Setelah PayPal melakukan verifikasi informasi sobat, sobat wow sudah siap menerima pembayaran kartu kredit di situs web sobat sendiri atau melalui telepon, surat atau faks, cek elektronik, dan surel. catatan sobat wow harus memberikan alamat surel yang valid dan informasi dasar mengenai bisnis Anda untuk membuat sebuah akun Paypal.
  3. Gunakan tab Specialized Solutions jika memungkinkan. Jika sobat wow tidak menjalankan sebuah bisnis, tetapi tetap ingin menggunakan PayPal untuk menerima uang, klik tab Specialized Solutions di bagian kanan atas halaman Business dan pilihlah opsi yang paling cocok untuk diri sobat wow. Pilihannya adalah Non-profit, Digital Goods, Education, Political Campaigns, dan Government and Financial Service. Pilihlah kategori yang mendeskripsikan diri sobat wow pribadi dengan tepat. Jika tidak satu pun dari kategori di atas cocok untuk diri sobat wow, hubungi nomor bebas pulsa yang ada untuk berbicara dengan seorang ahli yang dapat membantu sobat wow.
Menaruh Akun Paypal Di Situs
Tahap selanjutnya yang dapat sobat wow lakukan ialah menaruh (menyinkronkan) akun paypal sobat dengan blog (situs) yang sobat wow miliki. Kenapa demikian? Sebab akun Paypal tidak mampu mendeteksi situs yang sobat wow miliki, bisa saja pihak Paypal takut salah memberikan tabungan jika sobat wow salah melakukan sinkronisasi dengan akun paypal terhadap situs blog sobat wow.

Nah itu tadi caranya, jika sobat wow ingin tahu lebih lengkap lagi cara menerima uang dengan paypal silahkan mengunjungi web ini.
Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Cara Melakukan Pembayaran Online Dan Pembelian Serta Menerima Pembayaran Melalui Paypal"

close