Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ARTI INISIAL NAMA KAMU

ARTI INISIAL NAMA KAMU - Sebuah nama mempunyai arti, begitu juga inisial, apa sih arti inisial nama kamu? Berikut ini dia arti inisial namamu :)

A

Jika kamu termasuk pemiliki nama dengan huruf A didepan, kamu memiliki sifat sebagai pemimpin dan mandiri. Disamping itu kamu juga memiliki sifat yang ambisius dan cenderung mengambil keputusan tanpa pikir panjang. Walau terkadang kamu lebih suka mementingkan diri sendiri, kamu juga harus lebih banyak belajar agar tidak menyesal dikemudian hari.

B

Inisial B dalam beberapa nama mengartikan sifat yang pemalu dan suka memendam isi hati mereka. Inisial B memiliki kepribadian tertutup. Tipe ini tidak suka banyak basa-basi, mereka juga hobi mengkoleksi barang-barang antic. Jeleknya lagi mereka sulit untuk berkomunikasi antar sesama rekan yang dapat mempersulit kehidupan social mereka sendiri.

C

Tipe nama berawalan C sering disebut sebagai ciri khas periang dan memiliki imajinasi yang tinggi. Tipe ini tidak bisa terikat dengan pekerjaan yang menuntut rutinitas harian, mereka lebih suka bebas sepertinya bekerja di bidang Periklanan. Mereka juga suka menghamburkan uang banyak untuk barang yang memang mereka pantas untuk dapatkan. Negatifnya tipe ini tidak mudah toleran dengan orang lain, suka bergosip dan tidak mudah cocok dalam lingkungan.

D

Nama yang berawalan D ini mampu mengatur segala hal dengan sempurna.lebih mementingkan keluarga, namun bisa menjadi lupa karena penatnya pekerjaan. Tipe ini memiliki pemikiran kolot, kaku dan suka beradu pendapat. Jika tipe ini bisa sedikit lebih santai, kemungkinan mencapai kesuksesan akan lebih besar.

E

Tipe ini memerlukan kebebasan, mereka termasuk orang yang terbuka namun dapat berubah pendapatnya dalam waktu singkat. Mereka sangat suka bergerak, dan tidak menyukai hanya berdiam diri. Jeleknya sifat berinisial E ini suka memberontak dan pemarah, sikapnya juga sedingin es.

F

Orang yang berawalan F menyukai pekerjaan seperti mengajar, konseling dan pekerja social. Tipe ini merupakan pecinta lingkungan dan sangat peduli dengan planet bumi. Mereka juga berpikiran terbuka, toleran dan peka terhadap sekeliling. Namun negatifnya ia suka menguasai orang dan mudah posesif. Mereka bisa tahan berdiam diri jika sedang marah.
G

Nama berinisial G dikenal dengan sifat yang tidak terbuka , mereka suka menyendiri dan bersikap kolot. Namun tipe ini tidak sepenuhnya jelek, jika saja kita mau mengenal lebih dalam dengan tipe ini mereka bisa menjadi teman yang baik, ia juga menyukai hal yang berkualitas dibanding kuantitas. Mereka juga menghargai sebuah proses dari pada hasil. Negatifnya tipe ini bisa mencela dan gampang menyakiti hati orang lain karena ia melihat setiap orang sama dengan dirinya sehingga sulit membedakan bahwa tiap orang berbeda dari yang lain.

H

Huruf H diibaratkan dengan sebuah tangga, akan mengalami naik turun dalam hidup layaknya tangga. Tipe ini juga memiliki pengendalian diriyang tenang dan besar untuk meraih sukses. Jika seseorang yang berinisial ini menduduki jabatan sebagai pemimpin, ia dapat menjadi pemimpin yang sangat baik atau bahkan buruk. Tipe ini memerlukan keseimbangan dalam hidup. Dari sisi buruknya inisial H suka menuntut banyak hal dan juga harus berhati-hati dalam masalah pengeluaran keuangan sehari-hari.

I

Tipe nama dengan inisial I memiliki pendapat yang keras dan bisa menjadi sangat emosional. Walaupun didalam lubuk hati mereka memiliki sifat penuh perhatian dan baik, dan suka dengan menghibur orang lain dan juga suka berbagi dengan sesama. Dalam suatu kegiatan, inisial I susah untuk berkonsentrasi dalam satu hal. Tipe ini juga sangat perfeksionis, dan negatifnya sedikit arogan dan cenderung bangga akan dirinya sendiri.

J

Inisial dengan huruf J memiliki sikap seperti pemimpin, namun terkadang lama dalam mengambil keputusan. Mereka lebih suka mempertimbangkan matang-matang hingga lama dalam mengambil keputusan terakhir. Dengan ingatan yang kuat tipe ini juga memiliki sisi kurang baik yaitu tidak bisa jujur, karena mereka sibuk dengan menutup keburukan tentang dirinya sendiri. Untuk pemiliki inisial J di harapkan selalu waspada dalam segala hal.

K

Tipe pemilik nama berawalan K memiliki sikap yang tenang dan berjiwa periang. Inisial ini lebih memilih mendengarkan suara hati ketimbang logika, namun terkadang tipe ini suka panic yang tidak jelas dan menanggapi sesuatu dengan respon yang berlebihan. Mereka memilki ketertarikan di bidang music, karena music membuat tipe ini menjadi tenang. Negatifnya inisial K dapat menjadi tidak jujur dan perasaannya tergantung dengan suasana hati.

L

Seseorang yang memiliki inisial nama L merupakan tipe yang ramah, terorganisir dan baik dengan siapa pun. Tipe ini juga memiliki sifat yang romantis. Mereka juga suka dalam philosophy dari sesuatu yang sederhana menjadi sesuatu yang indah. Kekurangan tipe ini adalah mereka suka mencari kesalahan orang lain dengan maksud dapat belajar dari sesuatu yang salah. Sebagian besar orang mungkin harus lebih bersabar dengan tipe inisial ini.

M

Tipe ini memiliki pemikiran yang dalam tentang segala hal, cenderung dengan sifat pendiam namun susah jika harus menaruh hati pada pasangan. Perasaan tipe ini mudah tersentuh dan sensitive. Mereka juga sangat realistis terhadap sesuatu. Sedangkan sisi negative tipe ini terkesan sombong, tidak memiliki perasaan dan membosankan, namun jika kamu mulai mengenal dibalik sisi tipe ini mungkin kamu akan dibuat terkejut.

N Inisial dengan huruf N ini memeliki kebebasan dalam berpikir dan terkadang dapat berorientasi pada intuisi. Walaupun demikian mereka sering memiliki ide hebat dan membantu orang lain dengan pemikirannya. Tipe ini bersifat petualang, mereka suka berpindah pindah tempat. Namun tipe ini menganggap dirinya paling benar, mudah tersinggung dan egois.

O

Inisial nama huruf O memiliki sifat konservatif dan sangat protektif terhadap teman dekatnya. Mereka juga bertanggung jawab dengan keuangan dan keluarga merupakan prioritas utama dalam hidupnya. Mereka juga menghargai etika dan moral sehingga tidak suka mengambil kesempatan dalam kesempitan. Sisi negatifnya tipe ini cenderung puas akan diri sendiri, pencemburu dan tidak peduli dengan sekitar.

P

Tipe ini memiliki pemikiran yang mendalam, dapat focus dalam suatu subjek secara total dan memiliki tingkat konsentrasi yang sangat baik. Mereka dapat mengatasi segala macam permasalah dengan kepala dingin. Namun kekurangan dari tipe ini adalah besar kepala dan harinya tergantung mood mereka.

Q

Inisial dengan huruf Q bertipe penuh dengan kasih sayang, setia dan pengertian dengan segala hal. Mereka juga pandai menikmati kebahagiaan sendiri dan memiliki imajinasi yang bagus. Pusat perhatian menjadi daya tarik tersendiri. Namun berhati hati tipe ini terkadang dapat berbahaya jika kemauannya tidak terpenuhi.

R

Tipe ini cenderung memiliki sifat kurang percaya diri namun lebih memilih memperlihatkan wajah kepintarannya. Biasanya inisial ini menyukai hal yang praktis dan berperikemanusiaan. Kejelekan tipe ini adalah mereka harus belajar banyak bersabar, mereka sangat pandai dalam menyemangati orang lain namun tidak bisa melakukan pada dirinya sendiri.
S

Tipe nama dengan huruf depan S senang dalam bekerja sendiri, dan mereka bukan pemain tim. Kecocokan karir mereka sebagai wiraswasta. Tipe ini juga memiliki ingatan yang sangat baik dan aman untuk menjadi tempat bercerita rahasia. walaupun tipe ini menyukai sesuatu yang agak dramatic, tipe ini juga suka dengan hal-hal baru meskipun terkadang bisa mendadak kehilangan minat. Sisi negative tipe ini adalah kecenderungan menjadi sombong dana ingatan baiknya bukan hanya dipakai untuk mengingat kebaikan orang namun juga keburukannya juga.

T

Inisial dengan huruf T ahli dalam melihat sesuatu hal dari dua sisi. Mereka berpikir objektif, dan protektif terhadap orang-orang terdekatnya. Walaupun tipe ini memiliki sisi sensitif dan mudah disakiti. Sisi negative tipe ini cenderung keras kepala, cepat marah dan bersikap sinis.

U

Tipe ini memiliki pribadi yang hangat dan terbuka dan dapat mempesonakan keramahannya pada siapapun. Tipe ini menghargai setiap orang yang ada dalam hidupnya. Dengan sifat yang dapat dipercaya dan jujur terkadang mereka juga dapat berkreatif dan fasih dengan ungkapan kata-kata. Namun kejelekan tipe ini mereka dapat terlalu emosional, suka memperdebatkan sesuatu dan pencemburu.

V

Terlihat dari gambar V, huruf ini ibaratnya butuh penyeimbang agar tidak jatuh. Tipe ini dapat menyakiti dirinya sendiri, disisi lain mereka sangat cemerlang dan mewujudkan ide tersebut. Mereka tegas dalam menentukan tujuan dan hasil yang ingin dicapai. Sisi kejelekan tipe ini adalah dapat menjadi materialistic dan tidak mengindahkan moral.

W

Nama yang diawali dengan huruf W memerlukan kebebasan agar hidup mereka menjadi lebih nyaman. Namaun kadang mereka bisa muncul sebagai sosok yang susah dimengerti oleh sekelilingnya. Selai memiliki sifat yang sensitive, penyanyang dan lembut, sangat mungkin mereka berkepribadian introvert. Kekurangan tipe ini mereka mudah gugup dalam menghadapi kesulitan, secara fisik ia lamban sehingga terlihat sebagai pemalas.

X

Tipe ini terlihat seperti sosok yang berspiritual atau material. Kebaikan suka menolong orang, mereka tidak tahan jika sekitarnya kesusahan. Disisi lain mereka juga dapat tiba-tiba panic, terutama jika masalah menjadi sulit dan mendesak. Mereka juga sulit untuk memaafkan kesalahan orang lain, pendendam dan bersikap seolah dingin.

Y

Mereka yang mempunyai nama dengan huruf depan Y sangatlah berpikiran dalam dan pencari makna dari segala macam sesuatu. Mereka mencari pemah aman akan kehidupan dunia ini, karena mereka senang belajar hal baru dan paling anti menggosipkan orang. Sekitarnya menilai tipe ini seperti sosok yang serius dan memiliki prinsip teguh. Negatifnya tipe ini seorang penyendiri, mereka tidak bisa mengambil suatu keputusan secara cepat, sebab mereka terlalu banyak pertimbangan yang akhirnya membuat ragu dalam setiap keputusan.

Z

Tipe ini merupakan pemimpin yang baik dan mampu menjadi panutan bagi yang lain.

Bona Pasogit
Bona Pasogit Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "ARTI INISIAL NAMA KAMU"

close